Hernawan Ketum Terpilih HMI Cabang Ciamis 2018-2019

0
77 views

CIAMIS – Hernawan terpilih sebagai  Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis periode 2018-2019, hasil dari Konferensi Cabang (Konfercab) HMI ke-XIX yang berlangsung di Aula SKB Ciamis, Minggu (28/10).

Ketua Bidang Lingkungan Hidup (LH) HMI Cabang Ciamis 2017-2018 ini, terpilih secara aklamasi setelah 4 kandidat lainnya memilih mundur pada pleno terakhir dan menyerahkan dukungan penuh terhadap Hernawan untuk memimpin HMI Cabang Ciamis.

Ketua OC Konfercab HMI Cabang Ciamis Adi Rifqi mengatakan, kegiatan konfercab ini berjalan dengan lancar dengan waktu tergunakan secara efisien dalam pembahasan yang dilakukan disetiap pleno-pleno konfercab.

“Saya ucapkan selamat kepada Hernawan sebagai formateur terpilih ketua umum HMI Cabang Ciamis, semoga amanah dan tetap dalam semangat visi dan misi yang ada dengan menakar politik nilai untuk masa depan,” katanya.

Adi berharap, agar semua pihak melepaskan kompetensi Konfercab setelah selesai hari ini. Dia juga mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Ciamis untuk bersinergi mewujudkan proses perkaderan bersama.

“Mari menatap masa depan untuk aktivisme HMI Cabang Ciamis yang profesional dan beradab bagi masyakarat,” harapnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here