Himpaudi Ciamis Bagikan Takjil Gratis Bagi pemudik

Puluhan Pengurus Himpaudi Kabupaten Ciamis membagikan Takjil Gratis Bagi pemudik di Jalan Nasional Depan SPBU Imbanagara, Minggu (02/06) (Foto : Eulis Pusmawati)

CIAMIS – Puluhan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) kabupaten Ciamis membagikan Takjil gratis bagi pemudik yang melewati jalur selatan Jabar, Minggu sore (02/06) di Jalan Nasional depan SPBU Imbanagara.

Bagi bagi takjil gratis ini menurut ketua Himpaudi Kabupaten Ciamis, Titin Marliani sebagai bentuk kepedulian para pendidik PAUD di Ciamis bagi para pemudik yang tetap menjalankan ibadah puasa selama dalam perjalanan.

Selain itu kata Titin, kegiatan sosial ini dalam rangka mengisi liburan sekolah. Sedangkan dana yang dipakai untuk kegiatan ini berasal dari patungan pengurus

“Alhamdulillah dari uang patungan tersebut terkumpul sekitar 250 paket takjil” ungkapnya.

Lanjut Titin, kegiatan bagi bagi takjil gratis ini juga sebagai momentum membangun kesadaran keagamaan bagi para pengurus, sehingga ruh ramadhan dapat mempengaruhi sikap pengurus dalam mengimplementasikan ajaran agamanya.(Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here