Hotman Paris Hanyalah Korban dari Kecelakaan Maut di Tol Wiyoto Wiyono

Jakarta, C&R Digital – Hotman Paris Hutapea mengatakan, dirinya hanyalah korban. Sesungguhnya yang bersalah adalah bus pariwisata yang menabrak mobil box yang oleng karena mengalami pecah ban. 
“Enggak tahu kabur. Tapi saksi semua mengatakan. Bis pariwisata. Damri memang ada, tapi damri bilang bus pariwisata motong saya,” ujar Hotman saat ditemui di Satlantas Jakarta Utara, Minggu (5/10). 
Hotman menambahkan, hingga kini polisi masih memeriksa saksi bernama Sani. Ia juga mengungkapkan bahwa mobil truk memang mengalami pecah ban. “Kita masih proses masalah ini. 
Ada Sani orang India yang sekarang masih diperiksa. Saksi menolong korban yang mengatakan tolong saya mobil saya pecah ban,” ungkap Hotman lagi. Alibi Hotman juga diperkuat dengan tidak keluarnya air bag dari mobil Lambhorgini miliknya. 
“Kalau memang tabrakan benar, air bag-nya pasti keluar. Ini kan mobil supercar. Jadi hanya bagian depannya doang yang kena sama bus pariwisata itu,” tutupnya. Hotman Paris mengalami kecelakaan di di KM 1700 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara pada Minggu (5/10) pukul 5.30 WIB. 
Akibat kejadian itu, satu korban tewas di tempat yaitu Dedy Sulaeman yang merupakan warga di Jalan H. Sucipto RT 02 RW 08, Belendung, Tangerang. Sedangkan kernetnya, Mulyono, warga Parung Kulon RT 01 RW 04 Mekar, Bojong Sari, Depok, Jawa Barat, hanya mengalami luka ringan dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Kemayoran.