HY Yakin Menang

0
0 views

CIAMIS – Calon Bupati nomor urut 1 Drs. H. Herdiat berharap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 ini dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, kondusif serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

“Untuk saat ini kita nunggu saja dan berdoa, perasaan saya saat ini yakin pasti menang,” ujarnya setelah melakukan pencoblosan di TPS 24, Rabu (27/6/2018).

Herdiat menghimbau kepada relawan serta pendukung pasangan HY agar selalu solid, menjaga kondusifitas, dan optimis saja untuk kemenangan.

“Insya alloh pasti menang, minta doanya saja agar kita menang,” ungkapnya.

Sementara itu calon wakil Bupati Ciamis nomor urut 1 Yana D. Putra mengatakan sangat optimis menang 1000 persen, karena pasangan HY sudah jauh-jauh hari melakukan sosialisasi dan Herdiat pribadi sendiri kurang lebih 2 tahun mensosialisasikan diri kepada masyarakat Ciamis.

“Saya sendiri kurang lebih satu tahun mensosialisasikan diri ke seluruh pelosok daerah Kabupaten Ciamis, ikhtiar telah kami lakukan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Yana menuturkan, trend di masyarakat Ciamis hari ke hari dukungan dari tatar galuh Ciamis kepada pasangan HY semakin tinggi, dan mudah-mudahan ini sebagai tanda kemenangan.

“Seandainya kita menang, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ciamis baik yang mendukung atau tidak mendukung, kami juga akan konsolidasi dengan pihak sebelah karena bagaimana pun Ciamis kedepan ketika ingin maju lebih baik dan sejahtera masyarakatnya harus dikelola bersama-sama,” tuturnya.

Untuk keluarga Yana mengatakan sejak pertama memutuskan untuk mencalonkan diri di Pilkada Ciamis, keluarga sudah merestuinya dan mendoakan selama pasangan HY sosialisasi ke masyarakat.

“Alhamdulilah kalau keluarga saya pribadi dari awal sudah merestui dan mendoakan saya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Ciamis, mudah-mudahan atas dukungan dan doa keluarga bisa menjadi sebuah hasil yang baik bagi kita semua,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here