Iing Kembalikan Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Ke Partai Hanura

Balonbup Ciamis 2018-2023 Iing Syam Arifin mengbalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura. (foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Bakal Calon Bupati Ciamis Periode 2018-2023 H Iing Syam Arifin yang juga Bupati Ciamis saat ini, mengembalikan Formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis ke DPC Partai Hanura Kabupaten Ciamis Jalan R. A Kartini, Jumat (14/07/2017).

Kedatangan H Iing Syam Arifin dan pendukungnya disambut baik oleh panitia penjaringan DPC Partai Hanura Kabupaten Ciamis.

Iing berharap agar bisa bersama-sama dengan seluruh elmen masyarakat terutama Partai Hanura dan partai politik lain untuk melanjutkan  pembangun Kabupaten Ciamis yang lebih baik lagi kedepannya.

“Insya alloh nanti diakhir masa jabatan saya mudah-mudahan Partai Hanura bisa Bersama-sama dengan saya melanjutkan pembangunan Kabupaten Ciamis yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ciamis Imran mengatakan partai Hanura melakukan kapasitas penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis dalam Pilkada Ciamis 2018 nanti, dan penutupan pendaftaran pada tanggal 31 Juli 2017.

“Tahapan-tahapan penjaringan yang telah kami bentuk sesuai dari cabang, nantinya akan diserahkan ke pemilihan Kepala daerah Provinsi dan untuk hasilnya kami akan menunggu sesuai rapat yang dilaksanakan oleh DPC, DPD dan DPP,” ujarnya.

Tambah dia, untuk bakal calon yang telah mendaftar dan mengambil formulir sudah ada 4 bakal calon diantaranya Drs Heri Solehudin, H Herdiat, Didi Sukardi, dan H Iing Syam Arifin.

“Yang sudah mengembalikan baru 3 orang yaitu Heri Solehudin, Herdiat, dan Iing Syam Arifin,” ujarnya.

Dari Partai Hanura sendiri ada kriteria yang dijadikan penilaian untuk para bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang telah mendaftar.

“Untuk hasil survei tentang siapa yang nanti akan diusung dari Partai Hanura, itu nantinya akan di peroleh dari tahapan-tahapan dan rapat dari DPC, DPD, dan DPP,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)