Iing :Masyarakat Ciamis Di Himbau Untuk Mendoakan Masyarakat Palestina

CIAMIS – Terkait ungkapan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengungkapkan Yerusallem sebagai Ibu Kota Negara Israel. Dengan adanya ungkapan tersebut merupakan suatu masalah besar bagi kehidupan rakyat Palestina.

Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin selaku Dewan Penasehat Penyelamat Rakyat Palestina menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat muslim di Kabupaten Ciamis agar untuk berdoa kepada Alloh Swt untuk menyelamatkan rakyat Palestina sesuai kemampuan.

“Kita sebagai muslim kemampuan kita berdoa, kalau mau membantu, kita mengumpulkan donasi lalu nanti di kirim ke Palestina melalui relawan,” ujarnya setelah membuka kegiatan Jalan Sehat PGRI Di Alun-Alun Ciamis, Minggu (10/12/2017).

Tambah Iing, dengan sikap masyarakat Ciamis untuk membantu mendoakan rakyat Palestina mudah-mudahan bisa meringankan beban warga Palestina.

“Mudah-mudahan saja dengan berdoa dan membantu sesuai kemampuan kita bisa meringankan beban yang sedang di terima masyarakat Palestina,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)