Implementasi Rakerdis AMS, Didi ‘Keukeuh” Bersanding dengan Iing

Didi.

CIAMIS-Sebagai implementasi amanat dari hasil Rakerdis AMS, Didi tetap bersikukuh maju di Pilkada dengan Iing. Meskipun sampai saat ini belum ada keputusan final namun Didi setia pada komitmennya.

“Saya akan maju di pilkada kalau Pak Iing mau bersanding dengan saya,” ujar Didi Sukardi saat ditemui seusai Halal bil halal PKS, Sabtu (22/7/2017).

Dikatakan Didi dirinya siap maju di perhelatan pilkada Ciamis tahun depan kalau pasangannya Pak Iing.

“Saat ini masih nunggu sinyal dari beliau, tapi kalau pun tidak ada maka saya memutuskan untuk tidak akan maju di pilkada nanti,” tegasnya.

Menurutnya hal tersebut sangatlah beralasan, pasalnya Didi menilai sosok pemimpin masa depan untuk Ciamis masih tetap Iing Syam Arifin.

Terkait dukungan ormas AMS yang sekarang dipimpinnya Didi mengaku tidak mengarahkan secara khusus harus mendukung salah satu calon.

“AMS sangat mendukung kalau saya maju dengan Pak Iing. Tapi kalaupun tidak saya tidak akan mengarahkan secara khusus, arahannya normatif saja untuk mendukung calon pemimpin Ciamis yang maslahat bagi umat,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Didi pun memberi peluang kepada bakal calon bupati dari PKS untuk maju di perhelatan pilkada mendatang.

“Terlepas itu kader maupun bukan tetap punya kesempatan. Misal salah satunya Anjar Asmara, meskipun bukan dari unsur kader namun dia mampu menjadi gerbang untuk membawa massa yang lebih banyak,” pungkasnya.(Rey/NolduaNews.com)