Ini Harapan Bupati Ciamis di TMMD ke 103

0
5 views

Ciamis – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) diharapkan mampu membangun pola pemberdayaan dan gotong royong antara masyarakat dan TNI. Kemanunggalan TNI dan Rakyat harus terus dibangun dalam kerangka memajukan daerah.  Demikian diucapkan Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin saat membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Lapang Awiluar, Senin (15/10/2018).

Dikatakan Iing keterpaduan aparat pemerintah daerah, masyarakat dan TNI dalam mendinamisasikan swadaya masyarakat perlu ditindaklanjuti.

“Momentum ini harus tetap dapat dipelihara dalam melaksanakan dan mengembangkan hasil TNI manunggal membangun desa,” ucapnya.

Lebih lanjut Iing menuturkan TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan percepatan pelaksanaan pembangunan daerah khususnya daerah pedesaan perlu didukung semua pihak.

“Bukan hanya dilaksanakan oleh TNI saja melainkan masyarakat dan semua pihak harus turut serta dan bahu membahu untuk mensukseskannya,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria.

Menurut Reza pihaknya menerjunkan sekitar 150 anggotanya untuk kegiatan TMMD ini.

“Dalam kegiatan ini TNI dan masyarakat akan bahu membahu untuk melaksanakan TMMD agar bisa berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (AY/NDNews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here