Jalan Menuju Objek Wisata Batukaras Amblas

Lokasi Perbatasan Harim Sungai Dengan Marka Jalan Menuju Objek Wisata Batukaras Amblas. (foto:Syamsul Ma’arif/NDNews)

PANGANDARAN-Jalur jalan Kabupaten menuju objek wisata pantai Batu Karas, tepatnya di Dusun Pasuketan, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran amblas.

Salah satu warga setempat Diana (29) mengatakan, amblasnya jalur jalan menuju objek wisata pantai Batukaras terjadi pada Rabu, (28/06/2017) sekitar pukul 18:15 WIB.

“Namun kondisi tersebut masih bisa dilalui oleh kendaraan baik roda empat atau pun roda dua meski harus dengan penuh kehati-hatian,” kata Diana.

Dia menjelaskan, amblas terjadi pada posisi bagian perbatasan harim sungai dengan marka jalan Kabupaten dan tidak merambah pada badan jalan.

“Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan telah dipasang rambu-rambu pembatas agar pengendara kendaraan tidak terlalu mengarah ke pinggir jalan,” tambahnya.

Diana memaparkan, panjang amblas jalur jalan kurang lebih 20 meter dengan lebar 50 centi meter.

Hingga berita ini ditulis, arus jalan menuju objek wisata pantai Batukaras dan sebaliknya masih terlihat lancar dan aman.

Berdasarkan pantauan, kemacetan kerap terjadi pada saat musim libur, dengan kondisi tersebut potensi kemacetan pun akan terjadi dilokasi tersebut. (syamsul ma’arif/NolDuaNews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here