JALAN MENUJU PANGANDARAN BERLOBANG, WARGA BERI TANDA BENDERA

0
0 views
CIAMIS – Bagi wisatawan yang hendak menuju Pantai Pangandaran, mesti hati-hati dengan banyaknya jalan berlobang. Pada beberapa titik jalan menuju objek wisata primadona Jabar ini, akibat sering diguyur hujan kondisi jalan banyak yang rusak. Diantaranya didaerah Kertahayu dan Sindangsari Banjarsari.
Menurut Suherman (35) Warga Sukajadi Banjarsari. Pada kedua titik daerah tersebut sering terjadi kecelakaan, terutama pengendara kendaraan roda dua. “Akibat tidak berhati-hati dan tidak tau medan jalan banyak pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Bahkan ada yang sampai meninggal dunia” ujar Herman.
Melihat kondisi jalan yang rusak dan berlobang ini, tambah Herman, warga pun berinisiatif memasang bendera. Hal tersebut bertujuan agar pengendara berhati hati saat melintasi jalan yang rusak. “Warga berinisiatip sendiri dengan memberi tanda bendera merah di jalan yang rusak dan sering mencelakaan para pengendara itu” tamnah Herman.

Menurut warga lainnya, Sapri (40), Keberadaan jalan rusak di jalur utama menuju objek wisata Pangandaran sejauh ini belum ada perhatian dan perbaikan dari pemerintah. Ia berharap kepada Dinas terkait untuk memperhatikan keadaan ini. Sebab sudah terjadi banyak kecelakaan. (012/NDNEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here