Jatuh Dari Motor, Warga Cipedes Tasik Tewas Terlindas Truk Di Cikoneng Ciamis

by

Ciamis – Akibat menabrak mobil sedan yang berhenti mendadak di depannya, pengendara motor Endang Ade Saputra warga Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya tewas mengenaskan dengan luka patah kaki kanan dan perut pecah akibat terlindas truk yang dikendarai Budi Juliana Desa Sirnajaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Raya Ciamis- Tasikmalaya tepatnya Dusun/ Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng Ciamis, Minggu (14/7/2019).

“Korban membonceng istrinya dari arah Ciamis menuju ke Tasikmalaya,” ujar Adi salah seorang warga di lokasi kejadian.

Dikatakan Adi saat dilokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sebuah mobil sedan yang berhenti mendadak didepannya.

“Saat itu korban terjatuh setelah menabrak mobil sedan. Posisi korban terjatuh ke tengah jalan raya kemudian dari arah belakanh muncul truk dengan kecepatan sedang,” katanya

Adi menambahkan, karena jarak yang cukup dekat dengan posisi korban terjatuh supir truk tidak bisa mengerem kendaraannya sehingga akhirnya melindas korban.

“Korban meninggal dunia dengan kondisi kaki patah dan luka di perut. Sementara istrinya selamat karena terjatuh ke pinggir jalan,” imbuhnya.

Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh unit laka lantas Polres Ciamis. (Ayu/nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.