Jemaah Haji Asal Ciamis, Kloter Pertama Dapat Layanan Eyab

by -30 views

Madinah – Jemaah haji asal kabupaten Ciamis Jawa Barat yang tergabung dalam kloter 61 JKS merupakan Kloter Pertama yang mendapat fasilitas Eyab di Bandara Prince Mohammed bin Abdulaziz, Madinah, Rabu (4/9). Kloter 61 JKS terpilih mendapatkan fasilitas Eyab dari 28 kloter yang disediakan pemerintah Arab Saudi. Layanan Eyab diberikan Kerajaan Arab Saudi kepada 2 negara yakni Indonesia dan Malaysia. Indonesia mendapatkan jatah 28 layanan dan Malaysia mendapatkan 4 layanan.

Layanan Eyab merupakan kemudahan yang diberikan Pemerintah Arab Saudi kepada Para Jamaah Haji pada saat menunggu di Bandara.

Dari mulai pelayanan ruang tunggu khusus, pemeriksaan dokumen hingga kemudahan boarding pass bagi Jamaah. Layanan ini berlangsung mulai 4 September hingga 11 September 2019.

“Layanan ini sangat berbeda dengan layanan jemaah pada umumnya. Disini kita merasa manjadi tamu yang diperlakukan dengan sangat santun dan baik” ujar H. Pardi, Ketua KBIH Multazam Sukadana Ciamis.

Pantauan Nolduanews.com jemaah haji kloter 61 JKS asal kabupaten Ciamis, sesaaat setelah turun dari Bis. Langsung ditempatkan diruang khusus Bandara. Setiap Jamaah diberi setangkai bunga hidup dan dapat menikmati berbagai hidangan yang disediakan secara gratis. (Aep Saepulloh/nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.