Juru Parkir di Ciamis Belum Bisa dikatakan Sejahtera

Kepala Uptd Parkir Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis Dadi Herdiana S.H. (Foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Kepala Uptd Parkir Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis Dadi Herdiana S.H  mengatakan untuk saat ini kesejahteraan Juru Parkir masih belum bisa kami tingkatkan pasalnya kami dari pihak Uptd belum mempunyai anggaran tetapi kami telah berupaya semampu kami untuk bisa memberikan kesejahteraan yang terbaik bagi petugas parkir.

“Untuk permasalahan gaji kami belum bisa menggaji mereka karena tidak mempunyai anggaran, jadi kita gunakan bagi dua hasil dengan mereka (juru parkir). Jadi kalau juru parkir ingin meminta adanya gajih kami belum siap,” jelasnya setelah menghadiri acara pembinaan Petugas Parkir di Aula Satpol PP Kabupaten Ciamis, Kamis(06/04/2017).

Sebenarnya kami juga merasa kasihan kepada juru parkir karena pendapatan dari hasil parkir mereka harus dibagi dua dengan pihak Uptd, tetapi apa boleh buat karena itu resiko sebagi petugas Parkir.

“Kebanyakan juru parkir itu hanya lulusan dari SD saja kalau lulusan sekolah dasar seperti itu bisa buat bekerja apa, dari pada jadi pengangguran atau jadi preman disini kami berikan pembinaan agar bisa memberikan kehidupan untuk mereka,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)