Kader HMI Ciamis dorong Hendri jadi Ketua KNPI

0
1 views

CIAMIS – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Ciamis akan digelar 22-23 September 2018 mendatang, salah satu agenda Musda tersebut adalah pemilihan ketua baru yang akan memimpin organisasi yang menaungi pemuda tersebut selama 5 tahun.

Walaupun pelaksanaan kegiatan Musda KNPI masih terbilang cukup lama, namun figur-figur bakal calon ketua sudah ramai di perbincangkan.

Salah satunya yakni Ketua Umum HMI Cabang Ciamis Hendriawan Firmansyah. Hendri  didorong mayoritas anggota HMI untuk maju dalam perhelatan pemilihan ketua KNPI Kabupaten Ciamis.

Sekertaris Umum HMI Cabang Ciamis Solihin Susanto mengaku, pihaknya telah mendorong ketua umum HMI Ciamis untuk maju dalam perhelatan pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Ciamis periode 2018-2022.

“Semua kader di lingkup wilayah kerja HMI Cabang Ciamis telah mendukung penuh ketum HMI untuk maju dalam pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Ciamis,” ujarnya saat ditemui di sekertariat HMI Cabang Ciamis, Kamis (23/8).

Solihin mengungkapkan, di dorongnya Hendriawan Firmansyah selaku Ketum HMI Ciamis, untuk maju di pemilihan ketua KNPI. Karena dinilai mampu memimpin organisasi kepemudaan tersebut.

“Kita sudah buktikan, di internal organisasi HMI saja dia (red-Hendriawan) mampu memimpin HMI dengan baik sesuai AD/ART yang berlaku di organisasi,” ungkapnya.

Selain mendukung lanjut Solihin, pihaknya juga akan ikut mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Ciamis agar berjalan dengan lancar.

“Selain mendukung Ketua HMI, kami juga akan turut mengawal dan mensukseskan Musda KNPI Kabupaten Ciamis agar berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Ferry/nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here