Kader PAN Siap Menangkan Pilkada Ciamis 2018

CIAMIS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilihan Legislatif 2019 Kabupaten Ciamis, Sabtu (30/12/2017) di Aula Hotel Tyara, Jln Jendral Sudirman Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qudatuloh SE, Calon Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat, serta Ketua DPD PAN Kabupaten Ciamis sekaligus Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Ketua DPD PAN Kabupaten Ciamis Sekaligus Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam sambutanya mengatakan tidak lama lagi akan menghadapi pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif, oleh karena itu pemenangan pilkada sekarang merupakan pintu masuk untuk memenangkan pileg 2019.

“Kami dipercaya oleh pak Herdiat untuk maju di pilkada Ciamis sebagai wakil dari H. Herdiat, maka dari itu seluruh kader Partai Amanat Nasional Kabupaten Ciamis siap untuk memenangkan Pilkada Ciamis,” ujarnya.

Sementara itu Calon Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat mengatakan dalam pilkada kali ini Herdiat-Yana akan melawan Incambent. Maka dari itu, tanpa dukungan dari seluruh kader PAN maka tidak akan ada apa-apanya.

“Saya akan memegang teguh kepercayaan dari Partai Amanat Nasional kepada saya. Oleh karena itu, kita harus percaya diri akan kemenangan walaupun nanti lawan kita itu incamben. Tetapi kita harus tetap optimis untuk menang,” ungkapnya.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qudatuloh SE melanjutkan ada poin penting bagi seluruh kader PAN di Pilkada Ciamis untuk kemenangan yang wajib dilakukan oleh kader, yakni mensosialisasikan Pasangan Calon Herdiat-Yana hinga ke Desa-Desa.

“Di bulan Februari targetnya, seluruh Kader PAN harus siap untuk jadi saksi tps, dan nanti akan dipastikan bahwa kader PAN sudah berada di seluruh tps yang ada di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Lanjut dia, dan juga seluruh kader PAN diwajibkan untuk memasang alat peraga (Banner) pasangan calon Herdiat-Yana dimasing-masing rumah kader PAN, bagi yang tidak melakukan hal tersebut maka akan ditindak.

“Kita mendukung Herdiat-Yana itu serius bukan main-main, maka dari itu seluruh kader PAN Kabupaten Ciamis harus siap memenangkan Pilkada Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)