Kakak Adik Pesta Seks di Hotel

0
8 views

PADANG- DUnia memang sudah gila. Kakak dan adik tertangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Padang, Sumatera Barat. Kakak adik berinisial MH (23) dan GR (17) sedang pesta seks di sebuah hotel Minggu (1/4/2018).

Karena ada warga yang curiga, Satpol PP Kota Padang mnggerebeknya. Mereka lantas dibawa ke Mako Satpol PP untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. Menurut Plt Kasatpol PP Kota Padang Yadrison, penangkapan pasangan yang diduga berbuat mesum ini berawal dari laporan warga yang merasa curiga dengan pelaku yang menginap di hotel.

“Kasus ini berawal dari laporan warga, anggota kami langsung menuju hotel yang dilaporkan oleh warga tersebut,” ujar Yadrison, Minggu (1/4/2018) seperti dikutip kompas.com.

Setelah dicek, kedua pasangan ini tidak bisa menunjukkan buku nikahnya. “Karena tidak bisa menunjukkan buku nikahnya, makanya pasangan ini kami bawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa oleh penyidik PPNS. Ternyata kedua pasangan ini masih pacaran,” beber Yadrison. Baca juga: Video Pasangan Mesum Dipaksa Peragakan Ulang, Perekam Mengaku Iseng Lebih jauh, Yadrison menjelaskan, kedua pasangan ini akan diberi sanksi.

“Kedua pasangan ini mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukan. Kedua pasangan ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya,” sebutnya. Yadrison juga mengingatkan para pemilik hotel untuk tidak menerima pasangan yang bukan suami istri. Jika nanti sampai kedapatan masih ada hotel yang melakukannya, pihak Satpol PP Padang tidak akan segan-segan memberikan sanksi yang tegas.

“Kami mengimbau kepada pemilik hotel untuk tidak menerima tamu berpasangan yang tidak suami istri. Jika membandel, kami akan bertindak tegas,” ucapnya. Satpol PP Padang pun setiap hari melakukan pengawasan ke hotel-hotel. “Kami mengimbau dengan tegas kepada semua pemilik penginapan melati agar melakukan aktivitas sesuai aturan yang berlaku dan tidak menyimpang dari izin yang telah diberikan,” pungkasnya. (ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here