Kampanye Terbuka: Iing Tepis Isu Diberhentikan Sebagai Bupati

0
0 views
Iing Syam Arifin saat berfose di belakang ribuan pendukungnya di lapangan Lokasana Foto (Raden Ferry)

CIAMIS – Calon Bupati Ciamis nomor urut 2 Drs. H. Iing Syam Arifin menepis isu terkait Bupati Ciamis Periode 2014-2019 di berhentikan dikarenakan sedang mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ciamis.

“Saya beritahu kepada masyarakat Ciamis bahwa Bupati Ciamis saat ini bukan diberhentikan tetapi mendapatkan cuti selama kampanye Pilkada Ciamis,” Ujar Calon Bupati Ciamis nomor urut 2, Drs. H. Iing Syam Arifin di saat Kampanye Terbuka Idola, di Taman Lokasana Ciamis, Sabtu (23/6/2018).

Menurut Iing, selama H. Iing dan H. Oih cuti kampanye karena mengikuti Pilkada Ciamis, jabatan Bupati Ciamis di duduki oleh Pejabat Sementara Bupati Ciamis Dedi Mulyadi yang langsung dilantik oleh Gubernur Jawa Barat.

“Saat ini masih Pjs Bupati, tetapi nanti pada hari sabtu pukul 20.00 saya dan H. Oih akan serah terima kembali sebagai jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis,” tuturnya.

Jadi mulai hari minggu tanggal 24 Juni 2018 lanjut Iing, Bupati Ciamis dan wakil Bupati Ciamis akan kembali di jabat oleh H. Iing Syam Arifin Dan H. Oih Burhanudin.

“Besok kami juga akan melanjutkan amanah masyarakat Ciamis untuk membangun Kabupaten Ciamis lebih baik lagi, jadi jangan dengarkan isu-isu yang mengatakan Bupati Ciamis di berhentikan. Karena Bupati dan Wakil Bupati Ciamis H. Iing dan H. Oih berakhir tahun 2019,” Pungkasnya.

(Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here