Karang Taruna Samudra Desa Legokjawa Gelar Samudra Cup 2019

by -281 views

Pangandaran (Nolduanews.com) – Karang Taruna Samudra Desa Legokjawa Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran gelar Turnamen Sepak Bola Samudra Cup 2019 antar Karang Taruna Desa dan Dusun se-Kecamatan Cimerak. Kegiatan dilaksanakan di Lapang Gumilar Cudang Desa Legokjawa Kecamatan Cimerak yang dilaksanakan dari tanggal 12 – 31 Maret 2019.

Peserta Turnamen Sepak Bola Samudra 2019 berjumlah 12 tim sepak bola yang terdiri dari Pemuda Karang Taruna Desa dan Dusun. Pertandingan dilakukan dengan pembagi grup menjadi 4 grup yang nantinya bersaing untuk lolos penyisihan grup. Ungkap Dede Umar selaku Sekretaris Pelaksana kegiatan saat ditemui media pada sela-sela pertandingan, Senin (25/3/2019).

Dede Umar yang biasa dipanggil Dede juga menyampaikan, Turnamen Sepak Bola Samudra Cup 2019 sebagai media silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda desa se-Kecamatan Cimerak.

“Digelarnya Samudra Cup 2019 sebagai sarana silaturahmi antar pemuda Karang Taruna Desa maupun Dusun se-Kecamatan Cimerak”. Ujar Dede.

Kegiatan ini juga sebagai wadah kompetisi pemuda dalam bidang olahraga. Pungkas Dede sebagai penutup. ATA/Nolduanews

Leave a Reply

Your email address will not be published.