Keluarga Korban Laka Lantas Sekeluarga Tewas Dapat Santunan Satlantas Polres Ciamis

by -64 views

Ciamis – Sebagai bentuk empati terhadap keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Simpang tiga Cisaga, Satlantas Polres Ciamis menyambangi keluarga korban yang masih menunggu pemulangan jenazah di RSUD Banjar, Rabu (19/6/2019).

“Hari ini kami menyambangi keluarga korban laka lantas untuk menyampaikan belasungkawa. Ini merupakan bentuk empati kami terhadap keluarga korban,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis, Akp M. Bima Gunawan.

Dikatakan Bima sebagai langkah memberikan kepastian dan keyakinan kepada keluarga korban laka lantas, penanganan laka lantas tersebut akan diproses sesuai prosedur oleh Satlantas Polres Ciamis.

“Peristiwa kecelakaan yang merenggut korban satu keluarga ini akan kami tangani sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku,” ungkap Bima.

Mewakili Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kasat Lantas Polres Ciamis didampingi oleh Kanit Laka, Kaper Jasa Raharja, dan anggota Unit Laka Lantas Polres Ciamis memberikan uang duka kepada keluarga korban yang menunggu proses pengantaran jenazah menuju Majalengka yakni Abdul Azis dan Nurhamim.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga korban, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan,” imbuhnya.

Seperti diketahui kecelakaan lalu lintas di Simpang Tiga Cisaga akibat terlindas truk kontainer telah menewaskan satu keluarga yakni Aris (23), Aan (40) dan Arhab (2) warga blok Cicurug RT 06 RW 06, Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. (Ayu/Nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.