Ketua PPP Ciamis Ancam Pembelot, Hanya 5 PAC yang Dukung HY

0
1 views

CIAMIS: Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis Oyat Nurayat MAg akhir beraksi atas membelotnya 21 Pengurus Anak Cabang PPP ke kubu Herdiat-Yana. Bahkan DPC PPP sudah menyiapkan sanksi kepada para pembelot.

“Kejadian deklarasi dukungan ke calon lain adalah pembelotan, ini melanggar kebijakan partai, kami akan memberikan sanksi kepada mereka. saya sangat kecewa. Kami akan memberikan sanksi sesuai dengan mekanisme partai,” kata Oyat Kamis siang (15/02/2018).

Menurut Oyat, DPP PPP dalam Pilkada Ciamis 2018 sudah sangat jelas mengusung pasangan H Iing Syam Arifien- Oih Burhanudin. Keputusan tersebut sudah final dan harus diikuti semua kader PPP.

“Jika ada yang membangkang kami akan berhentikan dari kepengurusan PAC PPP. Itu ada dalam AD/ART PPP. Soal alasan para PAC membelot bahwa DPC PPP tidak pernah kordinasi itu tak benar,” kata Oyat.

Pengusungan Iing-Oih di Pilkada Ciamis 2018, kata pria asal Banjarsari ini setelah melalui proses musyawarah di internal PPP. “Maka dari itu saya tegaskan jangan bawa bawa nama PPP kalau mau mendukung calon lain selain Iing-Oih, PPP yang asli sudah merapatkan barisan untuk dukung Iing-Oih,” katanya.

 

Menurut Oyat, yang hadir di deklarasi dukungan kepada HY sebenarnya bukan 21 PAC PPP, tapi hanya 5 PAC. “Jadi itu klaim mengklaim saja dan itu hal yang biasa dalam politik. Yang jelas kita sudah yakin dan siap merapatkan barisan untuk kemenangan Iing-Oih (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here