Komunitas Vespa Hardolins dukung Anjar Asmara

CIAMIS-Komunitas Vespa Hardolins Ciamis menyatakan dukungannya terhadap Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Anjar Asmara. AA dianggap mewakili tokoh muda yang mampu membawa perubahan bagi tata kelola pemerintahan di kabupaten Ciamis.

“Kami menyatakan dukungan kepada AA karena mewakili tokoh muda dan menawarkan perubahan yang riil bagi Ciamis kedepan” ujar Uus Rusdiana, di sekretariatnya, Desa Nasol Kecamatan Cikoneng, Senin (25/09/2017).

Uus yang juga Dewan Pembina Resort Gibas Ciamis mengungkapkan ketertarikannya kepada sosok AA karena dipandang tokoh yang energik sehingga mampu mewakili komunitas kaum muda.

Komunitas Vespa Hardolins kata Uus, akan menjalin kerjasama dengan Kawan AA, dalam berbagai kegiatan sosial. Diantaranya, membentuk Tiem Saber Mesjid, yang akan bergerak membersihkan mesjid yang ada di kabupaten Ciamis.

Hal senada disampaikan oleh Elan Ramlan, ketua Gibas Panjalu yang juga kepala desa Bahara. Ia menyatakan dukungannya kepada AA, karena dianggap akan membawa Ciamis ke arah yang lebih baik. (Indra/Nolduanews)