KPU Ciamis : Debat Publik Agar Masyarakat Jernih Memilih Pemimpin

0
1 views

CIAMIS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ciamis menggelar acara Debat Publik Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ciamis Tahun 2018, selasa (8/4/2018) di Gedung Islamic Center Ciamis.

“Debat publik ini merupakan suatu amanah serta peraturan KPU nomor 4 tahun 2017 tentang peraturan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali kota,” ujar Ketua KPU Kabupaten Ciamis Kikim Tarkim saat pembukaan Debat Publik Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ciamis.

Kikim mengatakan debat publik ini berada dengan suasana yang berbeda, agar masyarakat Kabupaten Ciamis bisa lebih jernih mendengarkan program-perogram pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ciamis serta bisa lebih jernih untuk memilih pemimpin yang baik bagi Ciamis kedepan.

“Saya berharap kepada kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, agar berkompetisi secara sehat dan raihlah simpati masyarakat Ciamis dengan semua program yang di miliki kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis,” katanya.

Kikim mengucapkan terimakasih Kepada KPUD Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Ciamis, Masyarakat Ciamis serta para ulama se Kabupaten Ciamis yang telah mendukung serta mensukseskan kegiatan Debat Publik ini.

“Dengan kerjasama yang baik kami yakin pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis akan berjalan dengan lancar, kondusif, jujur dan adil,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here