KPU Ciamis Siap Gelar Pilkada Serentak Tahun 2018

0
0 views

 

CIAMIS – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat maupun Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ciamis, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis siap untuk menggelar Pilkada Serentak Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

“Insya alloh KPU Ciamis siap untuk melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2018, walaupun ada beberapa logistik untuk pemilihan Gubernur ada keterlambatan datang, tapi kami telah mengecek ulang dan sesegera mungkin kami akan kirimkan kepada PPK dan PPS agar bisa dikirim sesuai jadwal yang di tetapkan,” ujar Ketua KPU Ciamis Kikim Tarkim setelah kegiatan Doa Bersama Serentak, Senin (25/6/2018) di KPU Ciamis.

Kikim mengatakan, untuk surat suara yang rusak, KPU Ciamis telah menyortir dan melaporkan kekurangannya ke perusahaan penyedia barang. Dan insya alloh surat suara semuanya sudah beres tidak ada lagi gangguan.

“Doa bersama ini merupakan kegiatan serentak yang di biayai oleh KPU Provinsi jabar, ini sebagai ikhtiar kita bahwa setelah kita berupaya berusaha melaksanakan tugas-tugas kita, memohon kepada alloh supaya apa yang nanti dilaksanakan bisa terlaksana lancar, aman serta kondusif,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here