Kumpul Kebo, Mahasiswa Unigal Terjaring Razia

0
3 views
mahasiswa mesum

CIAMIS: Satuan Polisi Pamong Praja Ciamis sedang gencar merazia kos-kosan yang diduga dijadikan tempat mesum. Setelah berhasil mengamankan sepasang mahasiswa berlainan jenis yang tertangkap basah sedang berduaan dalam kamar, Satpol PP Ciamis akan menyisir mahasiswa mesum di beberapa titik lainnya.

“Kami akan terus melakukan razia bersama polisi, BNK dan TNI untuk memberantas penyakit pekat di wilayah hukum Kabupaten Ciamis,” kata Kasi Pengadilan dan Operasi (Dalops) Satpol PP Kabupaten Ciamis, Yudi Brata.

Sebelumnya Satpol PP Ciamis mengamankan satu pasangan mesum di kosan jalan Ciamis- Kawali atau tepatnya di Kecamatan Baregbeg Sabtu (20/04/2018). Pasangan itu diketahui adalah mahasiswa Unigal Ciamis berinisal DA warga Kampung Muncang, Desa Sukabakti, Kecamatan Sodonghilir, Tasikmalaya dan pasangannya adalah RA (20) warga Majalengka. Mereka adalah sepasang kekasih yang ngekos bareng.

Kedua pasangan ini ketahuan sedang berduaan di kamar dalam kondisi pintu tertutup. Di atas kasur tampak berserakan kondom dan bekas pakai dan tisu basah. Tempat tidurnya pun tampak berantakan.

Setelah diperiksa kartu identitasnya, kedua pasangan itu beralamat berbeda dan tak bisa membuktikan bahwa pasangan itu adalah pasangan sah. Oleh karena itu pasangan tersebut digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Ciamis.

Selain menyisir tempat kosan Sebelumnya, aparat gabungan dari Polres Ciamis, TNI, Badan arkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis dan Satpol PP Kabupaten Ciamis,merazia tempat karaoek di Jalan Jenderal Sudirman Ciamis dan tempat nongkrong para remaja yang diduga melakukan mesum.

Menurut Yudi, pihaknya sengaja menggelar razia untuk mengantisipasi peredaran narkotika dan juga minuman keras (miras), terutama miras opolosan. Selain tempat hiburan, aparat gabungan pun menyisir beberapa tempat kos-kosan.

“Ini sudah jadi agenda kami menjelang puasa kami menyisir sejumlah rumah kost-kosan yang diduga dijadikan tempat mesum,” katanya. (yos)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here