Laga Perdana Liga 3: PSGC Ciamis Bakal Hadapi Lampung Sakti FC

0
0 views
liga 3 nasional

CIAMIS: Liga 3 Nasional sudah mulai bergulir, PSGC Ciamis akan menjamu tamunya Lampung Sakti FC di Stadion Galuh Ciamis pada Minggu (22/7) pukul 15.00 WIB. PSGC bertekad raih tiga poin penuh.

“Laga ini harus kita menangkan pokoknya siap tiga poin pertama,” ujar Pelatih Kepala PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari yang juga politikus dari Gerindra didampingi asisten Pelatih Ayi Daud saat ditemui di stadion usai memimpin latihan Jumat (20/7).

Diketahui, skuad Laskar Galuh baru melakukan persiapan sejak satu bulan lalu. Permainan Arip Budiman CS masih belum maksimal. Bahkan baru-baru ini, PSGC Ciamis harus kandas di Piala Indonesia setelah kalah dari Persibas Banyumas.

Meski begitu, Heri Rafni percaya kepada anak asuhnya akan terus berkembang. Ditambah tiga pemain senior Arip Budiman, Ganjar Kurniawan dan Aldi Imron siap diturunkan.

“Kami optimis, sejak awal pertandingan kami akan bermain menyerang. Keuntungan kami dari dukungan para suporter warga Tatar Galuh Ciamis,” katanya.

Ayi Daud mengaku baru kali inu berhadapan dengan Lampung Sakti FC, bahkan ia mengaku tidak mengetahui kekuatan lawan.

“Kami tidak memikirkan tim lawan, yang jelas kami harus tampil baik untuk menang. Sekaligus menghibur warga Ciamis,” katanya. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here