Lapmi HMI Ciamis Gelar Basic Training Jurnalistik

0
1 views

CIAMIS – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis, menggelar kegiatan Basic Training Jurnalistik ke II, Kamis (20/9) di Gedung SKB Ciamis.

Direktur Utama Lapmi HMI Cabang Ciamis Ade Taufiq Arifin mengatakan, kegiatan Basic Taraining Jurnalistik ini bertujuan untuk penguatan potensi kader dalam bidang jurnalistik, terutama di lingkup organisasi HMI sebagai regenerasi penerus Lapmi Cabang Ciamis.

“Peserta dalam kegiatan ini sebanyak 17 orang, perwakilan dari HMI Cabang Ciamis, Kota Banjar, Kota Tasik dan juga Jember. Pelaksanaanya sendiri selama 3 hari, terhitung dari mulai hari Kamis sampai Sabtu (20-22/9),” ujarnya.

Ade berharap, setelah mengikuti kegiatan Basic Training Jurnalistik ini. Diharapkan kedepanya para kader bisa tumbuh dan membuat karya nyata di bidang jurnalistik, baik di lingkungan Kampus maupun profesional.

“Sangat berharap sekali para kader bisa menjadi salah satu jurnalis yang profesional sesuait kode etik jurnalistik di Indonesia,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga owner Nolduanews.Com Aep Saepulloh mendapatkan undangan sebagai pemateri, dan menyampaikan meteri tentang wawasan jurnalistik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here