LDMI HMI Cabang Ciamis Gelar Bukber Dengan Masyarakat Gunungsari

Buka bersama LDMI HMI Ciamis dengan masyarakat. (foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) HMI Cabang Ciamis menggelar kegiatan buka bersama (Bukber) dengan Masyarakat Desa Gunungsari  Kecamatan Sadananya, di Masjid Jami Dusun Cikatomas, Minggu (11/07/2017).

Kegiatan tersebut mengusng tema “LDMI MENGABDI”  selain buka bersama, LDMI juga menggelar berbagai kegiatan seperti khatam qur’an 30 juz, kultum  oleh kader LDMI, berbagi tajil dan kemudian taraweh bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gunungsari, tokoh alim ulama, dan masyarakat Dusun Cikatomas.

Direktur umum LDMI HMI cabang ciamis Solihin Susanto dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Cikatomas karena bisa menerima kehadiran LDMI bahkan sampai membantu kegiatan memasak untuk buka bersama di dusun tersebut.

“Tazil dan makanan yg di suguhkan oleh LDMI itu semua merupakan shodaqoh  dari para aghniya  yang melek terhadap ummat, mudah mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan inpirasi bagi para aghniya untuk sadar akan berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Lanjut dia, semoga LDMI mampu menjadi fasilitator yang amanah untuk para aghniya bershodakoh di bulan yg penuh barokah,”Insyaaloh kegiatan selanjutnya bisa berjalan di Desa yang lain dengan bertemakan LDMI MENGABDI SESASON 2,” pungkasnya. (Ferry)