Main Imbang Lawan Persibas, PSGC Berpeluang Lolos

PSGC Ciamis dipaksa main imbang oleh Persibas Banyumas

CIAMIS: Sempat unggul 1-0 pada babak pertama PSGC Ciamis terpaksa harus main imbang melawan Persibas Banyumas dalam lanjutan putaran kedua Liga II yang berlangsung di Stadion Satria, Purwokerto Kamis (3/8/2017).

Meskipun dipaksa imbang di kandang lawan, namun Tim kebanggan Tatar Galuh tersebut naik ke peringkat 2 klasemen sementara grup 3 Liga 2 Indonesia,

Tampil ngotot pada babak pertama, PSGC berhasil menyarangkan bola ke gawang Persibas setelah Arip Budiman mencetak gol menyusul kemelut gawang di menit ke 15.Kedudukan 0-1 itu bertahan hingga peluit babak pertama ditiup.

Memasuki babak kedua, Persibas tampil menyerang, namun belum berhasil menjebol gawang PSGC. Baru pada menit ke  50 Persibas Banyumas mampu bangkit dan menyamakan kedudukan 1-1 hingga pertandingan usai.

Sebenarnya jalannya pertandingan berlangsung seimbang. Kedua kesebelasan memperagakan permainan terbuka.

“Permainan berimbang, keduanya bermain terbuka, hanya saja pemain kami kurang tenang. Gol balasan dari Persibas terjadi karena pemain belakang kurang fokus,” ujar Ayi Daud usai pertandingan

Hasil imbang membuat PSGC Ciamis masih terjaga menuju babak selanjutnya. Akan tetapi target awal PSGC Ciamis meraih tiga poin di Banyumas gagal dicapai.

“Evaluasi yang akan dilakukan itu ketenangan dan fokus pemain. Untuk permainan sudah ada kemajuan dari pertandingan sebelumnya. (rifaz/nolduanews.com)