MALING BERAKSI DIRUMAH MANTAN KADES

0
0 views
Slamet Saat Melapor Di Polsek Pamarican
PAMARICAN- Maling kembali beraksi di wilayah Pamarican Kabupaten Ciamis. Kali ini korbannya Slamet (40) mantan Kepala Desa Sidaharja – Pamarican.  Ia mengaku rumahnya disatroni maling pada malam hari, dan kehilangan sepeda motor matic jenis honda beat warna putih bernopol z 4980 va dan satu buah  hp merk samsung.

Dikatrakan Slamet, ia baru menyadari kejadian tersebut ketika ia bangun pagi untuk melaksanakan sembahyang shubuh. Saat itu ia merasa kaget ketika ia mau ke kamar mandi melihat pintu belakangnya sudah terbuka. 
“Saya baru menyadari kejadian ini ketika saya melihat pintu belakang sudah terbuka. Saat itu saya mau ke kamar mandi untuk mengambil air wudlu” kata Slamet saat melaporkan kejadian tersebut di Polsek Pamarican, kamis (07/01).

Ditambahkan Slamet, atas peristiwa ini ia mengalami kerugian belasan juta rupiah. Karena maling yang masuk kerumahnya ini berhasil membawa kabur sepeda motor dan hp miliknya. 
“Dalam kejadian ini saya telah kehilangan satu unit sepeda motor dan sebuah hp. Kalau di uangkan saya mengalami kerugian belasan juta rupiah” tambah Slamet.

Kanit Reskrim Polsek Pamarican Aiptu Agus Purwanto didampingi Kanit Sabhara Aiptu Sarno membenarkan adanya kejadian Ranmor yang menimpa warga Sidaharja tersebut. Sarno mengatakan di awal bulan ini kasus ranmor yang terjadi di wilayah hukum Pamarican sudah 4 kasus. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan. (011/NDNEWS.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here