Mayat Tanpa Identitas Dikuburkan Warga

CIAMIS – Karena sullitnya mencari alamat  jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan tergeletak dipinggir jalan Raya Pangandaran. Tepatnya di Bojong Nangka dusun Tamansari desa Kertahayu kecamatan Pamarican akhirnya warga menguburkannya di TPU terdekat. Warga dan aparat setempat membuat kesepakatan agar jenazah wanita tanpa identitas itu dikuburkan dipemakaman umum.
Kanit Reskrim Polsek pamarican Aiptu Agus Purwanto mengatakan, karena sulitnya mencari alamat korban maka hasil musyawarah dengan warga sekitar pihaknya bersepakat menguburkannya di TPU Kertahayu.


Disampaikam Agus, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Ciamis, mayat perempuan tanpa identitas tersebut tidak ada kaitannya dengan korban pembunuhan ataupun korban tabrak lari. 

“Ditubuh korban tidak ditemukan luka. Kemungkinan karena kelelahan” ujar Agus.
Dengan telah dikuburkannya jenazah tanpa identitas ini, kata Agus pihaknya tidak menutup kemungkinan jenazah nantinya akan di bongkar dan dinpindahkan kalau ada pihak keluarga yang mengakui kalau korban itu adalah keluarganya. (011/NDNewscom)