Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Pamarican

CIAMIS – Warga Bojong Nangka desa Kertahayu kecamatan Pamarican kabupaten Ciamis, pagi tadi senin 29/12 digegerkan dengan adanya temuan mayat perempuan tanpa ientitas yang tergeletak dipinggir jalan raya Pangandaran. Mayat pertamakali ditemukan oleh Heryanto, warga setempat. Mayat tersebut diperkirakan berusia 35 tahun. Kepolisian setempat, tak menemukan satupun kartu identitas diri yang terselip ditubuh korban
Disampikan Heryanto, dirinya pertamakali melihat sesosok mayat yang tergeletak dipinggir jalan. Ia saat itu, sekitar jam 6 pagi mau mengantar istrinya ke pasar. Namun ia dan istrinya terkejutnya ketika melihat ada sosok perempuan yang terkapar di semak semak tepat di pinghir jalan raya Kertahayu. Ia bersama warga langsung meloporkan penemuannya ke Polsek Pamarican.
Kanit Reskrim Polsek Pamarican aiptu Agus Purwanto mengatakan, pihaknya tidak menemukan kartu pengenal pada diri korban. Ia menduga, korban meninggal akibat kedinginan dan kelaparan. “Kami sedang mencari pihak keluarga korban, karena sempat ada warga yang mengatakan kalau korban tersebut adalah warga Cikaso Banjarsari” ungkapnya.
Hasil outopsi yang dilakukan oleh dr.Ajeng Ranie, dokter Puskesmas Kertahayu, pihaknya tidak menemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. “Dari hasil pemeriksaan, korban ini kelaparan dan kedinginan. Fisiknya sangat lemah sehingga ia tidak tahan dan akhirnya meninggal dunia” ujar Ajeng (011/NDNewscom)