Milad HAB Ke 72, Kemenag Ciamis Gelar Jalan Santai

0
0 views

CIAMIS – Ribuan Siswa/Siswi Mi, Mts dan Madrasah Aliyah serta Keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Ciamis ikuti Jalan Santai dalam rangka milad Hari Amal Bakti Ke 72, Selasa (02/01/2017).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Ciamis Yusron Kholid mengatakan dalam kegiatan Hari Amal Bakti ke 72 ini mengusung tema Tebarkan kedamaian dan siap melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya minta dengan momentum HAB ke 72 ini seluruh keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Ciamis harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat, saya tidak mau mendengar seorang pemangku agama melakukan tindakan yang tidak etis dan mencoreng hal buruk bagi Kementrian Agama,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin mengatakan dalam rangka Hari Amal Bakti yang ke 72 ini, alhamdulilah keluarga besar Kementriaan Agama Kabupaten Ciamis utuh dan kompak dalam rangka memperingati Hari Amal Baktinya.

“Kementrian Agama meruapakan corongnya keagaaman di Pemerintah Kabupaten Ciamis, oleh sebab itu saya mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke 72 semoga bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here