Mulai Februari 2018 Semua ASN Ciamis Mendapatkan TPP

0
7 views

CIAMIS – Mulai Februari 2018 Pemerintah Kabupaten Ciamis akan mengeluarkan kebijakan tingkat kesejahteraan atau penghasilan untuk Pegawai Negri Sipil (PNS) yang di lingkup kerja Kabupaten Ciamis dengan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin mengatakan dengan adanya tambahan penghasilan pegawai (TPP) ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja pembangunan di Ciamis.

“TPP ini tidak di pilih-pilih, semua pegawai mendapatkan Tambahan penghasilan kecuali dilingkungan pendidikan yang sudah mendapatkan sertifikasi bagi yang belum mendapatkan sertifikasi maka akan mendapatkanya TPP tersebut,” ujarnya setelah melantik 7 PNS dengan jabatan baru, Di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Senin (15/01/2018).

Lanjut Iing, bagi jabatanya Kepala Dinas mendapatkan TPP yakni sebanyak 20 Juta dan yang paling sedikit yaitu Staf yaitu 1.500 Juta. TPP ini juga ada batasanya dengan ukuran tingkat kinerja pegawai.

“Nantinya akan ada aturan dan batasan maksimal, kalau tidak ada aturan dan batasan maksimal maka pegawai nantinya akan leha-leha karena mentang-mentang ada TPP, ” ungkapnya.

Dengan adanya TPP ini juga Iing berharap adanya kesadaran diri bagi semua pegawai akan tugasnya masing-masing. Jangan menurunya kinerja di Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

“Kalau WTP dan Adipura turun nantiya akan dicabut kembali TPP tersebut, maka harus mempunyai kesadaran jangan mentang-mentang ada TPP lalu leha-leha,” pungkasnya.(Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here