Oih Yakin Akan Didukung 5 Partai

CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan H. Oih Burhanudin mengungkapkan untuk dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin, yang akan maju di Pilkada serentak 2018 nanti, jumlah dukungan partai politik untuk Iing-Oih diyakini akan bertambah menjadi 5 Partai.

“Saya yakin pasangan Iing – Oih akan didukung  5 Partai, Kenapa saya katakan 5 Partai. Karena Partai Golkar itu rekomendasinya yang kemarin kepada H. Iing Syam Arifin terus Hanura dan PDI itu sudah jelas kepada Iing dan Oih,” ujarnya setelah menghadiri pengukuhan Saksi TPS Kader PDIP di Gedung Graha Ayoe, Selasa (05/12/2017).

Oih menambahkan, sedangkan untuk Dua Partai Politik lagi yang akan mendukung Iing-Oih yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saya kemarin bersama H. Iing Syam Arifin di undang khusus oleh DPW PPP dan dari DPW memastikan bahwa surat rekomendasi PPP kepada Iing-Oih. Untuk PKB sendiri sekarang itu sedang proses,” ungkapnya.

Untuk rencana Deklarasi Partai, Oih mengaku akan mengumumkan deklarasi partai setelah surat rekomendasi dari beberapa partai sudah turun.

“Deklarasi nanti kalau kita sudah tertib, kalau teman-teman dibawah sih sudah ingin cepat deklarasi. Tetapi saya ingin kalau rekomndasi dari semua partai sudah dipegang, baru kita deklarasi,” pungkasnya. (Ferry/NolDuaNews.Com)