Pamit Menjaring Ikan, Kholiludin Ditemukan Tewas

0
2 views

CIAMIS – Kholiludin (55) Warga Dusun Cimuntur, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis ditemukan tewas tenggelam di sungai Cimuntur tidak jauh dari rumah korban, setelah berpamitan pergi ke sungai untuk menjala ikan.

“Korban ditemukan tim SAR gabungan, setelah dinyatakan hilang saat menjaring ikan di Sungai Cimuntur,” kata Kabid Darlog BPBD Kabupaten Ciamis Ani Supiani, saat di hubungi melalui pesan singkat seluler, Selasa (25/9/2018).

Ani mengungkapkan, Pihaknya sebelumnya mendapatkan laporan dari salah satu warga, bahwa ada orang hilang yang diduga tenggelam di sungai Cimuntur.

“Kami langsung menerjunkan tim SAR untuk membantu petugas dari TNI, Polri serta masyarakat yang sedang mencari korban,” ungkapnya.

Lanjut Ani, korban dinyatakan hilang pada malam hari, setelah pihaknya melakukan pencarian. Akhirnya pagi tadi, korban berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernapas lagi.

“Rencananya korban akan di kebumikan di pemakaman keluarga di lingkungan tempat tinggalnya,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here