Pasca Angin Terjang Sukadana, TNI dan Polisi Bantu Warga

0
69 views
Sejumlah personel TNI, Polisi dan warga sekitar mengevakuasi pohon yang menimpa rumah warga, Kamis (14/3/2019). Foto: Ayu/Nolduanews

CIAMIS – Pasca kejadian hujan deras disertai angin kencang yang menerjang wilayah Sukadana personil TNI-AD dari Koramil 1311 Rajadesa dan Polsek Sukadana beserta warga Desa Salakaria Kecamatan Sukadana bergotongroyong membersihan puing – puing material rumah yang tertimpa pohon.

Pantauan nolduanews.com sejumlah personel TNI, Polisi dan warga sekitar mengevakuasi pohon yang menimpa rumah warga, Kamis (14/3/2019).

Danramil 1311 Rajadesa Kapten Arm. Nursaid mengatakan kegiatan ini sekaligus membuktikan sinergitas TNI dan Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah pasca diterjang angin kencang.

“Angin kencang yang menerjang wliayah Desa Salakaria kemarin sore sedikitnya telah merusak 11 rumah warga,” katanya.

Nursaid menuturkan selain menimpa rumah beberapa pohon tumbang juga ada yang menimpa kabel listrik.

” Selain menimpa rumah pohon tumbang itu juga ada yang menimpa kabel listrik dan melintang di jalanan umum, sehingga menyebabkan sedikit kemacetan,” terangnya.

Lebih jauh Nursaid memaparkan pihaknya bersama kepolisian dan warga juga membantu mengevakuasi batang – batang pohon yang bertumbangan yang mengganggu arus lalulintas.

“Semoga apa yang kami lakukan ini sedikitnya bisa meringankan beban warga korban angin kencang,” pungkasnya. (Ayu/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here