PDAM Ciamis Antusias Dukung Tim Bola Kebanggaan Tatar Galuh “PSGC”

by -6 views

CIAMIS – Para pejabat serta pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Ciamis sangat antusias mendukung tim sepak bola kebanggan masyarakat Tatar Galuh Ciamis yaitu PSGC Ciamis.

Itu dibuktikan saat laga PSGC Ciamis melawan Babel United, Minggu (8/9/2019) di Stadion Galuh Ciamis. Tidak hanya pejabat dan pegawai saja namun Dharmawanita dari PDAM Tirta Galuh Ciamis ikut berpartisipasi mendukung dengan datang langsung ke Stadion.

“Meskipun hari Minggu libur kerja, tetapi untuk mendukung PSGC Camis gak ada liburnya, yang lebih dibanggakan lagi Dharmawanita PDAM Ciamis ikut juga berpartisipasi menonton langsung ke Stadion,” ujar Dirut PDAM Ciamis, Drs. Cece Hidayat.

Cece mengatakan, semua pejabat serta pegawai PDAM Tirta Galuh terlebih dahulu kumpul di Kantor, lalu menuju Stadion konvoi menggunakan sepeda motor.

“Kalau kemarin lawan Sriwijaya FC, kami Long March atau jalan kaki menuju Stadion. Namun hari ini kami menggunakan sepeda motor,” katanya.

PSGC Ciamis dipertandingan sore ini berhasil menang dengan skor 1-0, meskipun menang tipis tapi Laskar Galuh berhasil meraih 3 poin maksimal.

“Alhamdulilah sore ini PSGC menang, tentunya kemenangan ini sangat berarti bagi masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Mudah-mudahan kedepannya juga terus menang, supaya naik tahta ke Liga 1,” harapnya. (Ferry/Nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.