Peduli Korban Tebing Longsor, Polres Ciamis Berikan Bantuan

0
24 views
Kasat Bimas dan Kapolsek Ciamis menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah tebing longsor. Selasa (12/2/2019). Foto: Ayu/Ndn

CIAMIS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah Polres Ciamis kembali menyerahkan bantuan kepada korban bencana tebing longsor yang menimpa rumah milik Rahmat (50) warga Blok Cilengsing Dusun Gunungsari Desa Panyingkiran Kecamatan/Kabupaten Ciamis rusak berat, Selasa (12/2/2019).

Bantuan diterima langsung oleh korban, Rahmat yang sekarang tinggal di rumah saudaranya.

“Hari ini melalui Kasat Bimas dan Kapolsek Ciamis kami memberikan bantuan kepada keluarga korban,” ucap Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kata Bismo bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban korban,” ujarnya.

Bismo menuturkan, selain memberikan bantuan jajaran Kepolisian Polres Ciamis juga membantu evakuasi barang-barang milik korban dari rumahnya untuk dipindahkan ke tempat aman.

“Bersama TNI dan warga sekitar kami bergotong royong memindahkan barang-barang milik korban ke tempat yang lebih aman,” imbuhnya.

Sementara itu Rahmat korban yang rumahnya terkena tebing longsor mengaku sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah membantunya.

“Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu dengan bantuan ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pihak kepolisian, TNI dan juga masyarakat yang telah menolanh keluarga saya,” pungkasnya. (Ayu/NolduaNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here