Peduli Palestina, Maung Bodas akan Gelar Bazar

Ribuan pakaian layak pakai terkumpul untuk dijual dalam acara bazar Yayasan Maung Bodas.

CIAMIS – Penderitaan muslim Palestina akibat kekerasan yang dilakukan tentara Israel, mendapat perhatian dari organisasi kemasyarakatan Maung Bodas Ciamis. Rencananya, jajaran kepengurusan Maung Bodas akan menggelar Bazar penjualan pakaian bekas dibeberapa titik keramaian.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar Bazar Peduli Palestina di beberapa pusat keramaian, seperti Saat Car Free Day di Alun – Alun Ciamis” kata Uwa Ano, ketua DPP Maung Bodas (1/08/2017).

Kata dia, saat ini di padepokan Maung Bodas telah terkumpul ribuan jenis pakaian bekas yang layak pakai. Dari mulai kaos oblong, kemeja, celana, rok hingga jaket.

Lanjut dia, pakaian bekas tersebut saat ini sedang dalam proses pemisahan perjenis pakaian. Selanjutnya akan dicuci dan dipak menggunakan plastik, hingga layak untuk dijual.

Program bazar yang dilakukan Maung Bodas, kata Uwa Ano, tidak akan mencantumkan bandrol harga. Tetapi setiap pembeli dibebaskan untuk membayar sesuai dengan kemampuannya.

“Tidak ada bandrol harga, setiap pembeli dipersilahkan untuk membayar semampunya, toh nanti uangnya akan disalurkan untuk membantu saudara kita di Palestina” Pungkas Uwa Ano. (aep/nolduanews)