Pekan Raya Ciamis 2017 Kembali Digelar

Bupati Ciamis Iing Syam Arifin membuka Pekan Raya Ciamis 2017 dengan tema Pameran Pembangunan Informasi dan Pelayanan Publik.

CIAMIS-Dalam rangka menjelang hari jadi Kabupaten Ciamis Ke 375 tahun DPD KNPI Kabupaten Ciamis dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis menggelar Pekan Raya Ciamis 2017 dengan tema Pameran Pembangunan Informasi dan Pelayanan Publik, Rabu (10/05/2017).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis Ardan Rosdiana mengatakan kegiatan pekan raya Ciamis ini kita menyusung tema pameran pembangunan informasi dan pelayanan publik tersebut bertujuan agar masyarakat Kabupaten Ciamis mengetahui apa saja yang sudah dibangun oleh Pemerintah.

“Dan juga pembangunan yang sedang dibangun dan yang akan nanti dibangun sehingga transparansi pemerintah bisa terwujud,” Ujarnya.

Sementara itu Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin mengungkapkan pekan raya ciamis atau pameran ini sudah beberapa kali digelar dan selalu ada perbedaan dan peningkatan dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu terimakasih kepada KNPI Kabupaten Ciamis dan Pemerintahan Kabupaten Ciamis karena telah menggelar Pekan Raya Ciamis 2017.

“Semoga dengan temanya kegiatan ini yaitu pameran pembangunan informasi dan pelayanan publik bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Ciamis kedepannya,” ungkapnya.

Kegiatan pameran pembangunan ini kedepannya harus tetap ada setiap tahunnya agar harapan masyarakat dalam membangun Kabupaten Ciamis bisa tercapai. (Ferry/NDNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here