Pelajar Di Jatiwaras Tasikmalaya Tewas Tabrak Truk

0
1 views

Kabupaten Tasikmalaya,- Minta izin ke sekolah hendak melakukan Perekaman E -KTP, motor salah seorang salah pelajar menghantam karesori truk hingga meninggal di tempat.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, Kejadian laka lantas yang mengakibatkan meningglnya salah seorang pelajar Madrasah Aliyah Nurusalam Parigi, terjadi dibelokan Cisarewu Desa Jatiwaras Kecamatan Jatiwaras siang kemarin (22/1).

Menurut saksi mata, Saat pelajar yang tak memakai helm mau menyalip mobil box di tikungan,tanpa disadari didepan sebuah truk melaju ke arah Tasikmalaya, akhirnya kejadian tersebut tak bisa dihindarkan.

Motor yang ditumpangi 2 orang anak sekolah tersebut menghantam samping depan karesori mobil. Akibat kejadian tersebut pelajar yang diketahui bernama Yandi, kelas 10 IPS, warga Talagasari, seketika meninggal di lokasi, sedangkan teman yang dibonceng mengalami luka ringan.

” Dari arah Tasikmalaya motor yang ditumpangi anak sekolah melaju kencang menuju kantor kecamatan, saat mau nyalip mobil box di belokan, dari arah depan ada mobil truk, motor mengantam karoseri samping depan mobil”, ujar warga.

Pada saat kejadian, jalanan sempat macet dan korban langsung di bawa ke rumahnya. ***( Rusdianto/ Nolduanews.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here