Pelajar SMA Informatika Ciamis Doakan Korban Gempa dan Tsunami Di Palu Sulawesi Tengah

0
3 views

CIAMIS – Puluhan pelajar SMA Informatika Ciamis menggelar solat ghoib dan Doa bersama atas terjadinya musibah Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (1/10/2018) Di Masjid SMA Informatika Ciamis.

Guru Agama SMA Informatika Ciamis Iwan Setiawan S.Pd menjelaskan, solat dan doa bersama ini antara lain merupakan suatu bentuk keprihatinan untuk para keluarga korban yang terkena dampak dari musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Intinya kegiatan ini untuk mendoakan saudara dan keluarga kita yang terkena musibah Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,” katanya.

Iwan juga menyampaikan, mudah-mudahan para korban diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah ini. “Semoga para korban yang meninggal dunia amal Ibadahnya diterima di sisi Alloh swt,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Pelajar SMA Informatika Ciamis Siska mengatakan, pihaknya turut prihatin dan berduka atas musibah gempa bumi dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala Sulawesi Selatan.

“Kita tadi mendoakan saudara dan keluarga kita yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami, semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi musibah ini,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here