Pelayanan RSUD Ciamis Bobrok

0
2 views
pelayanan rsud ciamis
massa dem terkai burutknya pelayanan rsud ciamis

Ciamis – Setelah HMI Ciamis melakukan aksi terkait buruknya pelayanan RSUD Ciamis beberapa waktu lalu, kini giliran Masa yang tergabung di Aliansi Mahasiswa dan masyarakat peduli pelayanan publik (AM2P3) menggelar Aksi serupa di Halaman DPRD Ciamis, Senin (23/04).

Masa aksi yang terdiri dari OKP dan Ormawa ini di antaranya HMI, PII,  XTC, BRIGEZ, Maung bodas, BJB, Gema Anker, Farmaci, dan GMFKPPI.

AM2P3 merasa kecewa terhadap buruknya pelayanan publik terutama RSUD Ciamis yang bobrok , ini terbukti dari beberapa kejadian dan terutama mengenai pasien Muhamad azkar yang meninggal saat tidak dilayani dengan baik di RDUD Ciamis.

“Muhamad Azkar menjadi satu bukti bahwa pelayanan di RSUD Ciamis tidak ada perubahan dalam segi layanan” ujat korlap aksi, Rizal.

Ditambahkan Rizal aksi yang dilakukan oleh AM2P3 adalah murni gerakan rakyat, tidak ada niatan untuk menjatuhkan salah satu paslon, mengingat kabupaten Ciamis sebentar lagi akan melaksanakan pilbup.

Justru kata Rizal, gerakan yang d lakukan oleh AM2P3 ini harus menjadi komitmen bersama, terutama kepada siapapun nanti paslon yang menang bahwa salah satu evaluasi yang harus dilakukan adalah membenahi kinerja RSUD Ciamis, karena ini bukan kali pertama terjadi.

“Aksi kami menuntut perbaikan kinerja RSUD Ciamis, dan mencari akar masalah buruknya pelayanan disana. jika tuntutan yang hari ini kita bawa tidak di gubris kita akan turun kembali ke jalan” ancam Rizal.

Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang permana berjanji pihaknya akan melakukan evaluasi dan pembenahan agar pelayanan RSUD Ciamis makin baik.

(Hernawan/Noldusnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here