Pengurus Baru HMI Cabang Ciamis Dilantik

lCIAMIS – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis periode 2017-2018 dilantik Sabtu (14/10/17) di Aula Gedung Kesenian, Jl. Ir. H. Juanda Ciamis.

Ketua Umum HMI Cabang Ciamis yang telah dilantik Hendriawan Firmansyah mengungkapkan perjalanan panjang HMI Cabang Ciamis hingga kini memang bukan kebetulan belaka, melainkan dengan ketulusan komitmen kelahirannya serta dari anggota dan alumni yang senantiasa menjaga dan mengembangkan komitmen kelahiran HMI Cabang Ciamis.

“Di awal kepengurusan HMI Cabang Ciamis ini, kami secara internal ingin menyampaikan kepada alumni HMI khususnya wilayah Ciamis untuk bisa menjaga tali silaturahmi,” ujarnya.

Lanjut dia, di kepengurusan HMI Cabang Ciamis periode 2017-2018 ini juga, HMI bersama-sama berikhtiar ingin mewujudkan impian besar HMI yaitu sekertariat HMI Cabang Ciamis yang permanen.

“Karena bagi kami sekertariat merupakan fasilitas yang sangat penting untuk menunjang pengkaderan di HMI, oleh karena itu kami berharap kepada alumni dan kader agar bisa membantu mewujudkan harapan kami tersebut,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)