Pengurus MUI Kabupaten Ciamis Dilantik

CIAMIS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MUI Kabupaten Ciamis masa khidmat 2017 – 2022, Kamis (07/12/2017) di Aula Setda Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum DPW MUI Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. KH Rachmat Syafei dalam sambutanya mengatakan dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus MUI Kabupaten Ciamis ini, semoga bisa meningkatkan keahlian, kemampuan dan peningkatan kapasitas MUI.

“Terimakasih kepada Bupati Ciamis yang telah merespon kepada MUI baik secara material maupun sosial” ujarnya.

Tambah dia,  diharapkan kepada pengurus MUI Kabupaten Ciamis yang telah dilantik agar bisa menjalankan tugas dan program-program MUI.

Sementara itu Ketua Umum DPD MUI Kabupaten Ciamis Drs. KH. Ahmad Hidayat S.H mengatakan dengan telah dilantikanya pengurus MUI Kabupaten Ciamis ini, bisa meningkatkan program-program MUI dan dapat menjalankan tugasnya masing-masing sesuai bidangnya.

“Pemerintah Kabupaten Ciamis merupakan mitra bagi kami,. Dengan adanya pelantikan ini mari kita bekerjasama dengan Pemerintah maupun Ormas Islam lainya untuk membangun Ciamis lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin menambahkan selamat kepada pengurus MUI Kabupaten Ciamis yang baru dilantik, dan terimakasih kepada pengurus yang masa jabatanya telah habis.

“Peran ulama untuk pembangunan Ciamis merupakan hal yang sangat penting, dengan pengurus MUI yang baru dilantik ini mari kita sama-sama membangun Ciamis lebih baik,” pungkasnya. (Ferry/NolDuaNews.com)