Persita Tangerang Ungguli Tuan Rumah PSGC Ciamis 0 – 1

by -81 views

Ciamis – Persita Tangerang berhasil mencuri 3 poin dari tuan rumah PSGC Ciamis pada laga perdana kompetisi Liga 2 wilayah Barat tahun 2019 yang digelar, minggu (23/06) di Stadion Galuh Ciamis.

Gol semata wayang Persita dicetak oleh Sirvi Arfani yang mampu memanfaatkan kemelut didepan gawang PSGC dari umpan sepak pojok. Sisa tambahan waktu 3 menit jelang akhir babak kedua membuat pemain PSGC Ciamis tidak bisa menyamakan kedudukan. Laskar Singacala ini harus Puas kalah 0 – 1 dari tamunya Laskar Cisadane.

Sebenarnya, PSGC Ciamis bisa lebih dulu unggul jika contekan Joko Sasongko pada babak pertama bisa dimanfaatkan dengan baik. Joko saat itu sudah melewati kiper Persita, Namun contekannya malah keluar gawang.

Dengan hasil ini Pesita Tangerang berada pada posisi 6 besar klasmen sementara Liga 2 Wilayah Barat menyusl rekannya, PSMS Medan, PSCS Cilacap, Sriwijaya FC, Cilegon United dan Persibat Batang dengan raihan poin sama 3. sementara PSGC Ciamis harus puas di urutan bawah bersama Persiraja, Persib B, Perserang, Babel United dan PSPS Riau.

Pelatih PSGC Ciamis. Herie Setiawan usai laga mengungkapkan, anak asuhnya sudah bekerja maksimal, Bahkan pada babak pertama bisa menguasai pertandingan. Namun kata Herie, faktor keberuntungan belum berpihak pada PSGC.

“Saya sangat mengapresiasi semangat juang pemain yang sudah bekerja maksimal. Kedepan akan segera dilakukan evaluasi guna menutupi kekurangan yang ada” Ujar Herie.

Sementara Pelatih Persita Tangerang. Widodo C. Putro mengungkapkan setiap pertandingan selalu ada menang ada kalah. Menang kalah pihaknya akan tetap mengevaluasi setiap usai pertandingan.

“Alhamdulillah kami bisa mencuri 3 paoin dari pertandingan ini” Ujar Widodo (Ferri – Ayu/Nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.