Pesta Tahun Baru, Alun-alun Ciamis Dipadati Ribuan Pengunjung

0
2 views

CIAMIS – Alun-alun Kota Ciamis pada malam pergantian tahun 2014 – 2015 dipadati ribuan pengunjung. Bukan hanya taman Raflesia yang dipenuhi warga, jalanan sepanjang alun-alun pun penuh sesak dipadati warga yang hedak menyaksikan detik-detik pergantian tahun.

Pantauan Nolduanews.com, Dinas Perhubungan dibantu aparat Kepolisian dari Polres Ciamis, menutup jalan menuju alun-alun Ciamis. Kendaraan dari arah Bandung dibelokan ke arah terminal dan Maleber. Sementara kendaraan yang menuju Cirebon harus sedikit bersabar dengan menempuh satu akses jalan. Yakni, melalui jalan Siliwangi – Maleber.
Warga yang ingin menyaksikan detik-detik pergantian tahun di alun-alun Ciamis pun dihibur oleh berbagai hiburan musik dari DPK OI Ciamis. Sementara, sebagian warga Ciamis, menghabiskan waktu pergantian tahun dengan menyaksikan hiburan Band yang digelar di halaman Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif, di jalan Mr. Iwa kusuma Sumantri. Disini warga dihibur dengan label hiburan, KM2S is Back.

Sesaat setelah pesta kembang api usai, perlahan warga pun meninggalkan kawasan alun-alun Ciamis. Pergantian tahun di pusat kota Ciamis ini relatif tertib jika dibanding tahun sebelumnya. “Alhamdulillah kami sekeluarga dapat menikmati pergantian tahun di Alun-Alun Ciamis dengan tertib. Sungguh sangat luar biasa” tutur Nurhayati warga Panjalu. (01/NDNewscom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here