PGRI BANJARSARI GELAR KONFRENSI CABANG

0
0 views
BANJARSARI – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Banjarsari menggelar konfrensi Cabang, jumat hingga sabtu (09 – 10/01) di Aula Koperasi Mukti Banjarsari. Konfrensi ini bertujuan untuk penyegaran kepengurusan sesuai AD/ART organisasi. Selain itu, pada kegiatan ini akan dibahas berbagai rancangan ketetapan dan rancangan keputusan organisasi kedepan.
“ Konfrensi PGRI Kecamatan Banjarsari akan memutuskan pertanggungjawaban pengurus lama dan membentuk kepengurusan yang baru. Selain itu akan disepakati berbagai program kerja untuk kepengurusan PGRI kedepan” ujar Andy, ketua Panitia Konfrensi.
Sementara itu, jumlah anggota PGRI se kecamatan Banjarsari sebanyak 766 anggota. Semuanya memiliki hak bicara dan suara. Mereka akan memilih satu diantara sekian banyak kader PGRI untuk menduduki kursi ketua. Saat Konfrensi berlangsung, muncul dua nama kandidat ketua, yakni Edi (incumben) dan Nurjamal.
Pemilihan ketua PGRI rencananya akan berlangsung sabtu besok (10/01). Hari ini konfrensi akan membahas pertanggungjawaban pengurus lama dan pembagian komisi, guna membahas program PGRI ke depan. (012/NDNEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here