PNS Tasik Ngekos, Lalu Terjaring Razia Pekat

ILUSTRASI

TASIK: Polres Tasikmalaya berhadil menjaring seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan sejumlah pasangan muda di rumah kosan, Senin (30/7/2017)  malam. PNS tersebut diduga tinggal bersama pasangan bukan muhrim. Polisi juga  menyita sejumlah botol minuman keras (miras) di dalam kamar kosan tersebut.

Anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya, menyisir sejumlah kamar di salah satu kosan di Jl Siliwangi Kota Tasikmalaya. Di tempat ini polisi menemukan beberapa remaja tengah melakukan pesta miras di salah satu kamar kosan. Selain itu polisi juga menemukan beberapa botol miras.

Tak hanya itu polisi juga mendapati beberapa pasangan mesum di dalam kamar. Salah seorang diantaranya PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya. Mereka yang tidak bisa membuktikan sebagai pasangan syah suami istri dibawah ke Makopolresta Tasikmalaya untuk dilakukan pembinaan.

“Kami dalam rangka melaksanakan cipta kondisi, menggelar razia di kosan. Memang sebelumnya ada informasi jika kosan ini kerap dijadikan tempat mesum,” kata Kasat Sabhara Polresta Tasikmalaya AKP Yudiono.

Polisi mengatakan operasi pekat ini  dilakukan untuk  menciptakan kondisi aman dan meminimalisir kemaksiatan. (DSA).