Pohon Tumbang Ganggu Arus Lalu Lintas Ciamis Banjar

Pohon tumbang sempat macet kan jalan nasional CIAMIS-Akibat. (Foto:Rey/NDNews)

CIAMIS-Akibat tumbangnya sebatang pohon di pinggir jalan Raya Ciamis – Banjar tepatnya di tikungan Cigendeng Desa Cisaga Kab Ciamis menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas. Alhasil antrian sepanjang 4 km dari kedua arah pun tidak bisa dihindari.

Salah seorang warga sekitar Apeh menuturkan kejadian tumbangnya pohon ini sesaat sebelum hujan deras, Sabtu (29/4/2017).

Apeh mengatakan, karena tumbangnya pohon tersebut melintang ketengah jalan raya secara otomatis arus lalulintas terganggu.

“Sebelum berhasil dipotong-potong batangan kayu pohon tumbang ini sempat mengganggu arus lalulintas dari arah Ciamis menuju Banjar dan begitu juga sebaliknya,” bebernya.

Apeh melanjutkan, karena pohon tumbang tersebut mengganggu arus lalu lintas kendaraan,  beberapa saat setelah pohon tersebut tumbang warga sekitar langsung memotong-motong batang pohon tersebut agar tidak menggangu perjalanan para pengendara.

“Akhirnya warga bergotong royong memotong dan membereskan pohon tersebut sehingga setengah jam kemudian arus lalu lintas kembali normal,” pungkasnya. (Rey/NDNews.com)